Akun DIblokir, Anggita Sari Labrak Tyas Mirasih Di Path

Sejak terungkapnya artis Nikita Mirzani dan Puty Revita, kasus prostitusi online yang menyeret nama selebrita kembali jadi sorotan. Selain keduanya, nama Anggita Sari dan TM yang diduga adalah Tyas Mirasih pun kembali jadi sorotan.

Bukan karena kasus prostitusi, baru-baru ini Tyas dan Anggita Sari justru tengah terlibat "perang" di dunia maya. Pasalnya, akun jejaring sosial Anggita tampaknya telah diblokir oleh Tyas.

Hal tersebut diungkapkan Anggita Sari melalui Instagram pribadinya. Dalam captionnya, ia menyebut Tyas mengkhianatinya dan hanya melakukan pencitraan.



"Weeeey TM yg paling suci sedunia please ya sampe2 lo block ig gw gtu? takut bgt apa?" ucap Anggita. "We'll see, @tyasmirasih gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw... Get well soon deh."

Kemarahan Anggita Sari tak hanya sampai di situ. Dalam sebuah komentar di akun Path, ia bahkan mengatakan jika selama ini dirinya telah melindungi Tyas Mirasih.

"Tyas lo inget gw udah ngumpetin kerjaan lo dari jaman lo sm Syamsir ya," katanya lagi. "Gw udah cukup bantuin lo tapi demi jaga image lo block smua nomer gw. We'll see, cantik."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Akun DIblokir, Anggita Sari Labrak Tyas Mirasih Di Path"

Post a Comment