Maia Sindir Video Pengakuan Ahmad Dhani Lewat Twitter

Setelah Mulan Jameela yang diwawancarai Deddy Corbuzier, kali ini giliran Ahmad Dhani yang blak-blakan di acara yang sama. Lewat video wawancaranya dengan Deddy Corbuzier, ia sempat menyinggung mengenai Maia Estianty.

Di video itu, Dhani memang sempat membahas soal isu yang menyatakan kalau Mulan merebutnya dari Maia. Bos RCM tersebut pun membantah dengan tegas hal itu. Lantas, bagaimana tanggapan Maia usai beredarnya video tersebut?

Pelantun "Sang Juara" ini memang belum memberikan komentar langsung. Namun, ia sempat membuat postingan di Twitter. "Hargai dirimu sendiri dulu, baru nanti kamu akan dihargai orang lain," tulisnya.



"Semua orang bisa bilang 'I love you', tapi tidak semua orang mampu untuk setia! Setia itu keren," sambung Maia. Kendati tidak menyebut dengan gamblang nama Dhani, netter meyakini kalau postingan itu memang ditujukan untuk sang mantan suami.

Netter pun meminta Maia untuk tak ambil peduli dengan pengakuan Dhani serta Mulan. "Suami-istri kompak benerrr Curhat di youtube..pertama istrinya yg Curhat nangis2 ga jelas menyusul skrg suaminya," komentar netter.

"SETIA HANYA DIPUNYAI OLEH ORANG ORANG YANG TULUS DAN IKHLAS," sambung fans yang mendukung Maia. "Sabar bunda orang yg direndhkan derajatnya akan semakin tinggi derajatnya lihat youtube gundul maleh pingin ngebom," pungkas yang lain.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Maia Sindir Video Pengakuan Ahmad Dhani Lewat Twitter"

Post a Comment