Ayu Ting Ting Selfie Bareng Agnezmo, Cantikan Mana?

Meski sudah terkenal sebagai artis, Ayu Ting Ting ternyata punya idola juga. Pelantun "Sambalado" ini jadi senang saat ia bertemu dengan idolanya tersebut.

Ternyata, Ayu diam-diam ngefans dengan Agnes Monica yang usianya 6 tahun lebih tua. Selain itu, Agnes juga merupakan senior Ayu di dunia musik meski dari genre yang berbeda.

Jika Ayu dangdut, Agnes cenderung ke musik pop dan R & B. Namun, Ayu tetap mengidolakan sosok Agnes dan senang bisa bertemu kekasih pebasket Wijaya Saputra itu.



Diakui ibu dari Bilqis ini, ia masih tak percaya bisa ketemu dan selfie bareng dengan pelantun "Coke Bottle" itu. "Ya Allah demi apa ini ktemu sm idola tercinta @agnezmo finally clicked pict with you.......thanks my idol, love you ka agnez #loveyouagnezmo #senengenggakkaruan #alhamdulillah #loveyou #thanks #gbu #myidol," sahut Ayu.

Pemandangan langka ini juga membuat fans merasa senang. Mereka menganggap Ayu dan Agnes sama-sama cantik serta berbakat.

"Ohmugosshh...dua idolaq tercinta beefoto bersama....dueeettt donk kalian berdua...@ayu_ting_ting92 @agnezmo pliiiiizzzzz....," kata fans. "Woowww senangnya bisa ketemu sama @agnezmo . GBU buat kalian berdua #Love."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ayu Ting Ting Selfie Bareng Agnezmo, Cantikan Mana?"

Post a Comment