Ayah Pasha Ungu : Itu Hanya Ciuman Antar Teman Saja

Setelah pihak keluarga Angel Karamoy angkat bicara terkait kasus tersebarnya foto ciuman antara Angel dan Pasha, kini giliran orangtua Pasha Ungu yang berbicara. Ayah dari Pasha, Syamsuddin Said, memberikan pembelaan untuk putranya.

Menurut Syamsuddin, ciuman Pasha itu cuma sekedar persahabatan. Pasalnya, Angel dan Pasha dekat karena sama-sama dari Sulawesi.

"Mungkin dianggap teman saja, kan sama sama dari Sulawesi," seru Syamsuddin. "Saya belum nanya sama Pasha soalnya saya tidak tahu persis."

Banyak yang beranggapan kalau foto-foto mirip Angel dan Pasha disebar lantaran vokalis Ungu itu sedang maju sebagai calon Wakil Wali Kota Palu. Diakui Syamsuddin, dugaan itu bisa saja terjadi. "Iya mungkin," serunya.

Sebelumnya, Pasha juga sudah buka suara soal rumor kedekatannya dengan Angel. Namun bukannya menyangkal atau membenarkan, Pasha lebih memilih membahas soal persiapannya sebagai calon Wakil Wali Kota dan persalinan istri.

"Saya ingin lebih fokus kepada proses persalinan istri saya," tegas mantan suami Okie Agustina ini. "Dan memaksimalkan kinerja kami di kampung halaman."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ayah Pasha Ungu : Itu Hanya Ciuman Antar Teman Saja"

Post a Comment