Sadar Sudah Tua, Elly Sugigi Rela Dipoligami

Ely Sugigi sadar bahwa usianya sudah tidak muda lagi dan tidak termasuk usia subur. Sehingga kemungkinan untuk memiliki anak lagi pun terbilang sangat kecil. Karena itulah jika nantinya suaminya yakni Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW ingin memiliki keturunan, maka ia bersedia dipoligami.

"Saya sudah bilang ke dia jangan menuntut anak dari saya karena umur saya sudah 45 tahun. Tapi kalau dia memang menginginkan anak, saya mengizinkan dia untuk menikah lagi," ucap ibu dua anak tersebut. "Saya tetap setia sama dia."

Ferry pun mengatakan kalau dirinya akan tetap setia kepada Ely meski pernikahan mereka tak dikaruniai momongan. "Setia lah, kan kata aku tadi misalnya Allah kasih kita anak itu alhamdulillah. Kalau tidak ya kita bersyukur saja," kata Ferry.

Kendati demikian, pasangan yang menikah pada 8 November lalu itu tak menampik jika ingin memiliki keturunan. Ely bahkan mengatakan kalau mereka memiliki anak maka nantinya akan mirip dengan Rezky Aditya atau Nikita Willy.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Sadar Sudah Tua, Elly Sugigi Rela Dipoligami"

Post a Comment