Regina Buka-Bukaan Ke Dhani Tentang Farhat Abbas

Perseteruan Bos RCM, Ahmad Dhani dengan Farhat Abbas ternyata belum selesai. Dan kali ini Ahmad Dhani punya senjata andalan untuk meledek lawan seterunya tersebut. Ia adalah Regina Andriane Saputri, mantan istri siri Farhat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Regina menunjukkan kedekatannya dengan Ahmad Dhani dengan memasang foto mereka berdua di Instagram. Pertemuan Dhani dan Regina rupanya terjadi dalam sebuah acara talk show yang diasuh Ahmad Dhani berjudul Logika Ahmad Dhani, beberapa waktu lalu.

Setelah acara tersebut, Regina dan Farhat rupanya mempunyai obrolan pribadi. Dhani mengungkapkan kalau Regina curhat kepadanya tentang nikah sirinya dengan Farhat Abbas.

"Regina tanya ke saya, 'Mas, kalau menurut Mas Dhani nikah siri terus maharnya diminta kembali bagaimana'," cerita Dhani menirukan ucapan Regina, saat ditemui di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (5/11/2015).

Seperti diketahui, Farhat kabarnya meminta kembali mahar pernikahannya dengan Regina yang berupa satu unit apartemen dan sebuah mobil mewah. "Saya bilang, orang nikah siri kan nikah diam-diam, kok sekarang malah ramai-ramai sih," kata Dhani seraya tertawa.

Dhani pun memberi beberapa nasihat kepada Regina. Secara tegas, suami Mulan Jameela itu juga mengatakan kalau apa yagn dilakukan Farhat adalah salah. "Mahar itu kan pemberian nggak ada hukumnya untuk diminta kembali. Namamya sudah dikasih jadi pemilik yang diberi," tandas Dhani.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Regina Buka-Bukaan Ke Dhani Tentang Farhat Abbas"

Post a Comment