Luna Maya Kaget Dengar Ariel Akan Nikahi Shopia

Publik sepertinya masih sulit memisahkan keterkaitan Ariel Noah dan Luna Maya. Padahal, hubungan mereka juga sudah lama kandas di tengah jalan. Namun, setiap ada kabar terbaru dari masing-masing pihak, pastilah mereka dimintai pendapatnya satu sama lain.

Terakhir, Ariel memang santer dikabarkan sudah melakukan pernikahan secara siri dengan Sophia Latjuba. Memang belum ada konfirmasi soal hal itu, namun kabar bahagia itu sudah terlanjur santer terdengar. Lalu, bagaimana tanggapan Luna?

"Hah Ariel nikah? Ya, enggak apa-apa dong," kata Luna santai saat ditemui di Menara Bank BCA, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2015).

Jika Arie dan Sophia Latjuba sudah dikabarkan menikah, tidak begitu dengan Luna Maya. Luna yang sempat berangan-angan akan menikah tahun 2016 mendatang, harus mengubur keinginannya. Sebab, sang kekasih, pengusaha Reino Barack, malah belum mengemukakan keinginannya untuk menikahi Luna dalam waktu dekat ini. Reino memilih untuk menangani bisnisnya lebih dulu yang sudah terlanjur berjalan.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Luna Maya Kaget Dengar Ariel Akan Nikahi Shopia"

Post a Comment