Kasus Perselingkuhan Dandim Sidoarjo & Arzeti : Ini Pengakuan Istri Dandim

Jabatan dandim sidoarjo sudah resmi dicopot asbab tersandung oleh kasus perselingkuhannya dengan Arzeti Bilbina, istri mantan Dandim Sidoarjo 0816 Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya pulang ke rumahnya di Jalan Kramat 30A, Dukuh Dracik, Proyonganggan, RT 01/I, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang.

Istrinya, Vicky Melinda (39), yang datang bersama ibundanya Her Sumarni (60), menggunakan mobil sudah ditunggu puluhan keluarganya di depan rumah, sekitar pukul 09.30.

Sejumlah keluarga menangis haru, dan memberikan pelukan kepada Vicky tersebut.

“Semuanya itu fitnah yang sangat besar bagi saya. Sebagai istri seorang prajurit, saya harus punya keberanian mengungkapkannya,” jelas dia, Sabtu (7/11/15).

Vicky mengatakan, tidak mempercayai adanya perselingkuhan Arzetti Bilbina dan suaminya tersebut.
Sebab sehari sebelumnya, suaminya sudah menyampaikan akan bertemu Arzetti. Kemudian istrinya diminta untuk datang ke lokasi pada hari H penggerebekan di sebuah hotel.

“Saya sudah di SMS, hari itu saya diminta untuk datang menyusul ke sana setelah kegiatan. Jadi tidak mungkin adanya kejadian itu,” kata dia.

Sudah Akrab dengan Arzeti

Vicky mengaku sudah mengenal akrab dengan Arzetti Bilbina. Sehingga pihaknya berkeyakinan tak ada hubungan istimewa dengan suaminya.

“Tidak ada hubungan yang istimewa, atau terjadi yang aneh-aneh antara suami saya dan Arzetti,” kata dia, di rumahnya, Dracik, Kabupaten Batang, Sabtu (7/11/15).

Pihaknya, mengaku hubungan dekat antara Vicky dan Arzetti ditunjukkan dari komunikasi yang terjalin.
“Saya dan Arzetti sudah saling mengenal, bahkan kami juga suka SMS-an,” kata Vicky.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Kasus Perselingkuhan Dandim Sidoarjo & Arzeti : Ini Pengakuan Istri Dandim"

Post a Comment