Farhat Tuduh Regina Poliandri, Ini Reaksi Regina

Tak kunjung usai kedua pasangan pencari sensasi ini terus melakukan aksi serang melalui media. Kali ini adalah tuduhan poliandri (wanita yang menikahi lebih dari satu pria) diterima oleh Regina Andriane Saputri, pasca kisruh rumah tangganya bersama Farhat Abbas. Tudingan tersebut dibeberkan sendiri oleh Farhat.

Pernikahan siri yang sudah dilakukan Regina dan Farhat selama tiga tahun belakangan ini tidak mau membuatnya terpancing emosi dengan tingkah laku mantan suaminya. Regina kini mengaku lebih fokus mencari suami baru pasca perceraiannya bersama sang pengacara kontroversial tersebut.

"Banyak ya gugatannya? Saya capek mending cari suami baru ya. Mau dibilang poliandri ya masing-masing aja. Ya tinggal dicek aja inisial AA kan?" kata Regina saat ditanya tentang tuduhan Farhat, beberapa waktu lalu.

Regina ingin membuktikan jika dirinya memang sudah move on dari Farhat dengan cara membuka lembaran cinta baru dengan pria lain. Regina tak mau mengingat semua kenangannya bersama dengan Farhat.

"Yang pasti gue udah move on ya, yang berlalu biarlah berlalu. Ya dulu kan nggak pernah lihat saya. Hadir kan yang penting positif," ujarnya.

Kisah Regina dan Farhat kini memang seperti tak ada habisnya di media. Semoga saja walau sudah bukan lagi suami istri, keduanya masih tetap menjalani hidup masing-masing dengan baik.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Farhat Tuduh Regina Poliandri, Ini Reaksi Regina"

Post a Comment