Dikeroyok Geng Motor, Suami Luka Tusuk, Istri Tewas

Kejahatan di jalanan kembali terjadi. Kali ini yang jadi korban adalah pasangan suami istri, Djajang Sutiawan (42) dan Wasilah (30) di Jl Brigjen Dharsono, Desa Kertawinangun, Cirebon. Mereka dihadang dan dikeroyok oleh gerombolan pengendara motor. Wasilah meninggal dunia akibat kejadian yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi.

Mulanya Djajang dan istrinya dibuntuti oleh sekitar 10 sepeda motor di Jl Brigjen Dharsono, di dekat lampu merah Cideng. Korban diketahui tengah dalam perjalanan dari Kampung Rawa, Kebon Jeruk, Jakbar menuju Comal, Jateng menggunakan motor.

"Di depan Ruko Linggahara motor korban diberhentikan oleh pelaku dan kemudian korban dikeroyok dengan cara dipukuli dan ditusuk dengan menggunakan pisau," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes (Pol) Sulistyo Pudjo Hartono, Minggu (8/11/2015).

Menurut Pudjo, masing-masing sepeda motor yang menghadang korban, ditumpangi 2-3 orang. Para pelaku kemudian melarikan diri dengan membawa barang milik korban.

"Yang diambil tas milik korban Wasilah yang isinya di antaranya satu unit handphone. Barang lainnya belum diketahui," terang Pudjo.

Korban kemudian dilarikan ke RS Gunung Jati, Cirebon. Malang, Wasliah meninggal dunia dan suaminya Jajang masih menjalani perawatan akibat luka tusuk.

"Jajang mengalami luka tusuk pada bagian pinggang belakang sebelah kanan dan lukanya cukup dalam. Sementara Wasliah meninggal dunia di RS Gunung Jati," kata Pudjo.

Kepolisian setempat kemudian melakukan penyelidikan atas tindak pidana pencurian yang disertai kekerasan tersebut.

"Kami sudah melakukan olah TKP dan menemukan barang bukti berupa sebilah pisau yang diduga digunakan untuk menusuk korban," imbuhnya.

Selain itu, lanjut Pudjo, untuk memburu pelaku sadis tersebut polisi sudah mencari keterangan melalui saksi dan CCTV di lokasi.

"Kita juga akan mengecek dari nomor telepon milik korban yang diambil pelaku," ujar Pudjo.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Dikeroyok Geng Motor, Suami Luka Tusuk, Istri Tewas"

Post a Comment