Ahmad Dhani Akan Datangkan Maia Estianty Ke Sidang Farhat Abbas

Mengetahui Ahmad Dhani melaporkan dirinya ke pngadilan, Farhat Abbas rupanya tak mau tinggal diam. Pengacara kontroversial itu malah menyerang balik sang bos RCM dengan berbagai gugatan, seperti membawa-bawa kasus kecelakaan maut Dul hingga sidang perceraian Dhani dengan Maia Estianty.

Menanggapi gugatan-gugatan Farhat, Dhani cukup berhasrat untuk mendatangkan Maia ke pengadilan. Ayah Al, El dan Dul itu cuma ingin mencari tahu kebenaran yang sesungguhnya mengenai kasus sidang perceraian dirinya tahun 2008 silam itu.

"Wah seru (kalau Maia didatangkan ke sidang). Saya berharap Maia bisa berikan keterangan. Menurut Farhat, Maia pengacara, menurut Maia tidak. Saya nggak tau yang bohong siapa, tergantung jaksa," ujar Dhani saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11).

Pada proses sidang itu, Farhat dan Dhani akhirnya bertemu di pengadilan. Meski sidang sempat berjalan alot dan panas, namun pada akhirnya Farhat meminta maaf pada Dhani, yang mana diterima dengan lapang dada oleh suami Mulan Jameela tersebut.

"Sudah ada pengakuan dia (Farhat) bersalah, minta maaf. Kata maaf tidak menghapus pidana yang ada. Artinya Farhat melakukan penghinaan, merendahkan harkat, buktinya minta maaf. Kasus ini diperhatikan oleh Indonesia," sambungnya.

Melihat kebesaran hati Farhat untuk minta maaf, Dhani pun tak kuasa untuk melantunkan sebuah pujian. "Farhat itu haters yang gentleman, mau ikut sidang, ngakui," puji Dhani singkat.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ahmad Dhani Akan Datangkan Maia Estianty Ke Sidang Farhat Abbas"

Post a Comment