Bangganya Elly Sugigi Bisa Terkenal Sampai Pelosok

Sebelum menjadi seorang komedian, Elly Sugigi lebih dulu berprofesi sebagai seorang koordinator penonton untuk acara di televisi. Intinya Elly bertugas mengumpulkan orang-orang yang mau jadi penonton untuk dibayar.

Saat Mpok Elly tak lagi berada di belakang layar dan turut hadir di televisi, istri dari Ferry Anggara ini pun mulai dikenal oleh publik. Bahkan Mpok Elly sendiri sampai tak percaya kalau dia populer.

Oleh karena itu, Mpok Elly merasa berterima kasih sekali atas perhatian dan dukungan yang diberikan masyarakat untuknya. Dia merasa disayang oleh banyak orang.

"Jadi tuh waktu saya terjun langsung ke daerah Ciamis, ke pelosok gitu itu orang-orang kampung nggak nyangka, banyak yang kenal aku semua. Saya bangga lah banyak orang yang sayang sama saya," cerita Mpok Elly saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11).

Kepopuleran Mpok Elly ini dibenarkan oleh sang suami. Ferry menyaksikan sendiri bagaimana istrinya dikenal banyak orang. Ferry pun ikutan jadi familiar juga di mata masyarakat.

"Jadi beneran seperti kita pergi ke Serang, Tasik bahkan waktu itu pernah pergi sama artis yang sering tampil di TV tapi yang sering disapa malah kita," tutup suami keempat Mpok Elly.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Bangganya Elly Sugigi Bisa Terkenal Sampai Pelosok"

Post a Comment