6 Alasan yang Kamu Perlu Tau Kenapa Babi Diharamkan Bagi Umat Muslim

Mungkin sebagian besar umat muslim khususnya yang masih awam dalam Islam hanya bisa tau kalau babi itu haram. Hanya sebatas dengan ucapan haram saja, namun tidak tau alasannya kenapa bisa diharamkan. Apa jadinya coba, apabila kita dihadapkan dengan pertanyaan "kenapa babi diharamkan? Tolong dijelaskan". Nah kita mau jawab apa, mungkin ada yang menjawab "karena dalam islam babi itu diharamkan" ataukah "yaa..karena memang babi itu haram dalam agama islam" (jawabannya sama saja cuma kata-katanya di bolak balik)

Jawaban seperti diatas tidak salah juga sih cuma tidak memberikan penjelasan yang berarti. Berikut ini adalah alasan yang benar mengapa babi itu diharamkan bagi kaum muslim. Disini kami hanya beri 6 alasan saja, kalau ada yang ingin menambahkan, monggo silahkan...

1. Babi itu tidak punya leher

Dalam agama Islam mengajarkan, jika ingin menyembelih hewan maka yang disembelih adalah lehernya. Sedangkan babi sendiri tidak punya leher, jadi apanya mau disembelih, masa mau ditusuk atau di pukul, kalau sudah gitu justru malah jadi bangkai. Pasti semua orang paham kalau kata sembelih, berarti yang disembelih adalah lehernya nggak mungkin yang lain-lain.

2. Babi itu memiliki bau tidak sedap

Biasanya orang yang paling sering mengkonsumsi daging babi atau boleh dikatakan sudah masternya doyan makan babi, akan cenderung memiliki bau badan yang tak sedap alias bau naga hehehe...

3. Babi itu rakus

Boleh dikatakan kalau babi itu tidak pernah merasa kenyang. Bahkan muntahnya pun masih dimakan juga. Tak hanya itu, segala jenis kotoran juga dia makan, baik kotoran manusia, kotoran hewan lain, dan kotoran babi itu sendiri. Semuanya mereka lahap dengan penuh kerakusan.

4. Babi itu sering kencingi kotorannya

Entah apa alasannya si babi ini mengencingi kotorannya, karena sehabis dikencingi, kotoran tersebut di makan lagi sama si babi rakus itu. Bisa saja kencingnya itu dijadikan sebagai bumbu penyedap atau sambel supaya rasanya lebih nikmat lagi, hehehehe.

5. Babi itu memiliki cacing pita

Bahaya dari mengkonsumsi babi bisa menyebabkan terserang penyakit cacing pita. Cacing ini akan terus berkembang dalam tubuh manusia dalam jumlah yang sangat banyak. Ngeri juga yah kalau didalam tubuh kita dipenuhi cacing yang menjijikkan itu, bisa-bisa kita akan terus melahirkan anak cacing dan menjadi induk dari cacing tersebut..

6. Babi itu penyebab kanker anus dan kolon

Jangan heran kalau di negara-negara eropa dan amerika mengalami peningkatan tiap tahun akan penyakit kanker ini. Iya, karena mereka semua doyan makan daging babi. Bandingkan dengan negara-negara islam memiliki persentase yang amat..amat..amat paling rendah.

Nah, itulah alasannya mengapa didalam agama Islam melarang kita mengkonsumsi daging babi.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "6 Alasan yang Kamu Perlu Tau Kenapa Babi Diharamkan Bagi Umat Muslim"

Post a Comment