4 Rahasia Terungkap dari Profesi Internet Marketing yang Kamu Perlu Tau

Internet marketing adalah profesi yang paling dipandang sebelah mata, terutama oleh mereka calon-calon mertua. Bagaimana tidak, kita hanya terbangun dari kasur yang empuk, lalu wedangan dan ngadep kompi 1-2 jaman sekali gajian jutaan bahkan ratusan juta. Waks, memang gak semua internet marketing tanpa produk fisik, banyak jenis dari bidang internet marketing yang juga real produk. Tapi itulah dilema apabila menjalani profesi internet marketing.

Anggapan orang awam tentang pekerja internet marketing bermacam-macam, ada yang bilang pesugihan, ada juga yang bilang punya banyak tanah di kampung dan sebagainya. Dilema ini sebenarnya tak perlu dibuat drama karena memang hanya akan menghabiskan energi saja :D oke pada intinya internet marketing merupakan metode pemasaran "APAPUN" melalui internet. Berikut ini 4 hal yang kamu perlu tau:

1. Internet Marketing Sama Dengan Bisnis

Bagi pemula yang ingin terjun ke dunia internet marketing pasti berfikir jika kerja di internet adalah hal yang ajaib, tenyata kamu perlu tau bahwa saat menjalankan usaha di internet berarti sama saja dengan berbisnis menjual sesuatu, melakukan kesepakatan dan lain sebagainya. Bukan hal ajaib yang tiba-tiba malam ini pegang laptop besok lalu kaya. Ini adalah mindset pertama yang salah dan keliru dari orang awam atau pemula.

2. Internet Marketing Juga Perlu Belajar

Baru ikut kelas yang bayarnya jutaan, atau beli ebook premum lalu serasa di atas daun. Hey Man!!! itu baru belajar. OK! Nah, perlu disadari kalau mau terjun ke dunia internet marketing memang perlu belajar, berkorban biaya, waktu dan pikiran pastinya. Belajar internet marketing sebenarnya sangat dimudahkan oleh "ALAM" karena bisa via teman, google, forum dll. Dan bahkan belajar ini bisa juga yang free, tergantung kekreatifan kita, kendati free selalu ada harga yang harus anda bayar meski bukan pake uang.

3. Internet Marketing Tidak Menjamin Orang Sukses

Ketika terjun ke dunia internet marketing melihat teman-teman yang kebetulan di temuinya waktu itu sukses memang cukup "membakar" semangat. Bagus, memang untuk dijadikan motivasi, tetapi sob kamu perlu sadar kalau terjun ke dunia Internet Marketing sama sekali gak ada jaminan sukses atau uang pensiun. Tapi, kalau kamu mau berusaha pasti dapat. Kapan? Entahlah! Fokus, berani yakin 2 tahun minimal sudah kelihatan hasilnya.

4. Internet Marketing Menyenangkan Kalau Tau Caranya

Saat sudah di level fokus memahami apa yang harus di kerjakan pada bidang internet marketing pastinya akan membuat kamu ketagihan melakukan berbagai usaha di internet, yang pasti penghasilan dari internet marketing ini sangatlah menggiurkan.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "4 Rahasia Terungkap dari Profesi Internet Marketing yang Kamu Perlu Tau"

Post a Comment