5 Hal yang Kamu Perlu Tau tentang Yesus

Semua orang pasti tau Yesus, memang banyak versi yang menceritakan mengenai dirinya. Misalnya saja dari sisi pandang orang muslim, yesus dikatakan sebagai nabi ISA karena lahir dari maryam yang tanpa seorang ayah. Kemudian jika dilihat dari sejarah yang diceritakan injil, tentu berbeda lagi, karena ini menurut umat kristiani menyebutkan yesus anak Allah. Masih banyak tanda tanya yang terkadang menuai perdebatan.

Kisah Seorang Yesus jika dibahasa memang tak ada habisnya sampai akhir zaman. tetapi kita atau anda yang berbeda pandangan sebaiknya tak pelu mendebatkan hal itu, karena setiap orang memiliki kepercayaannya masing-masing. Anda pecaya Yesus sebagai tuhan, dan ada yang sebagiannya beranggapan bahwa Yesus adalah nabi. Wel...coba kita lihat beberapa fakta menarik berikut mengenai 5 hal yang perlu kamu tau tentang yesus.

1. Yesus Lahir di Kandang Domba

Mengapa yesus tidak lahir di rumah, kenapa dia lahir di kandang domba. Entahlah cerita yang sebenarnya sulit untuk diungkap, namun beberapa sumber baik di dunia online atau film mengenai yesus memperlihatkan Yesus memang lahir di kandang domba ketika ibunya Maryam tangah melakukan perjalanan melarikan diri karena tidak disenangi oleh penduduk dimana ia tinggal sebab dituduh berzina.

2. Yesus Adalah Anak Maryam

Mungkin sebagain besar penduduk dunia setuju jika yesus adalah anaknya maryam, mengenai hal ini hampir tak ada yang memperdebatkannya. Benar kan?

3. Yesus Adalah Seorang Pemahat Kayu

Dalam beberapa kisah menceritakan bahwa ketika belum fokus pada tugas-tugasnya utama menyampaikan kebaikan Yesus melakukan pekerjaan layaknya orang biasa, membuat kursi, meja dengan pahat, dan memang bisa dikatakan ia adalah seorang pembisnis furniture. Apa itu benar? Karena ini merupakan beberapa informasi yang diperoleh dari beberapa sumber.

4. Yesus Disalib Demi Menebus Dosa Kaumnya

Menurut kepercayaan umat kristiani bahwa penyalipan yang dilakukan pada yesus adalah untuk menebus dosa kaumnya.

5. Yesus Adalah Tuhannya Umat Kristiani

Jutaan umar kristiani menjadi pengikut taat dan percaya 100% jika Yesus adalah tuhan mereka, dan itu merupakan fakta hingga saat ini.


Apa yang anda ketahui tentang Yesus?

Halaman Berikutnya:

0 Response to "5 Hal yang Kamu Perlu Tau tentang Yesus"

Post a Comment