Subhanallah, Alasan Istri Minta Caesar Poligami Bikin Sedih: Aku Ikhlas Insya Allah..


Perlutau.com, Inilah realitas hidup yang harus dihadapi, tidak semua wanita rela dan mengizinkan suaminya untuk beristri lagi. Bahkan sangat jarang menemukan wanita yang rela diduakan.

Namun, Indadari, istri Caesar ‘Yuk Keep Smile’ meminta suaminya untuk melakukan poligami. Hal tersebut didasari karena penyakit yang ia derita.

Penyakit kulit langka bernama Psioriasis yang dideritanya membuat Indadari merasa minder. Ia mengaku ikhlas jika Caesar ingin menikah lagi dengan wanita yang lebih cantik darinya.

“Saya kasihan sama suami saya. Sempat terlontar pikiran, ‘Enggak apa-apa sayang kalau mau poligami, aku ikhlas Insya Allah,” begitu katanya kepada Caesar.

Namun, permintaan Indadari tersebut langsung ditolak Caesar. Caesar mengaku menerima apa adanya istrinya. Disamping itu, Caesar juga tidak mau menambah masalah dalam rumah tangga mereka.

“Ngapain nambah hanya karena penyakit kamu,” kata Indadari meniru pernyataan Caesar.

Seperti diketahui, Indadari saat ini mendapatkan perawatan medis karena penyakit kulit langka yang dideritanya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Subhanallah, Alasan Istri Minta Caesar Poligami Bikin Sedih: Aku Ikhlas Insya Allah.."

Post a Comment