7 Film Dewasa 18+ Ini Bakalan Bikin Kamu Ngak Pengen Nonton Bareng



Jaman sekarang kita nggak perlu susah-suah buat nyari film bagus. Tinggal browsing di internet, lihat traillernya, terus langsung download pun bisa. Kemudahan dalam mengakses internet membuat kita gampang banget buat nonton film–film menarik versi kita. Bahkan kamu yang udah 17+ bisa dengan mudahnya dapetin film-film yang jujur aja bikin ‘penasaran’.

Meskipun demikian, kamu nggak bisa sembarangan nonton film apa aja lho, apalagi kalau nontonnya bareng ortu atau pacar. Hmm bisa bahaya nih. Contohya 7 film ini yang secara cerita bagus, tapi mengandung beberapa adegan yang bikin keki kalau ditonton bareng ortu atau pacar.

1. Fifty Shade of Grey



Duh nggak heran ya kalau film yang satu ini sempet dicekal di Indonesia, adegan-adegannya banyak yang erotis dan kurang pantas dinikmati sama orang Indonesia. Bisa dibilang, film yang satu ini menjurus ke film ‘esek-esek’ meskipun jalan ceritanya keren. Jadi jangan sekali-sekali ajak ortu buat nonton yang beginian ya.

2. Gone Girl



Gone Girl sebenarnya bukan film panas kok, bahkan ceritanya ecnderung agak serem. Sayangnya, ada adegan-adegan yang cukup bikin risih kalau kamu nonton sama orang yang kurang tepat. Yang beginan mending ditonton sendiri aja di dalem kamar.

3. Magic Mike



Yang bikin film satu ini nggak asik ditonton bareng ortu adalah adegan si cowok yang berlenggak lenggok jadi dancer disini. Film ini menceritakan tentang seorang cowok penghibur yang juga berprofesi sebagai dancer. Kalau mau aman, mending jangan libatin ortu buat nonton film ini.

4. Eyes Wide Shut



Dilihat dari jalan ceritanya, film ini memang mengisahkan tentang kisah orang dewasa. Yah semacam permasalahan rumah tangga gitu. Yang bikin nggak nyaman adalah banyak permasalahan suami istri yang terlalu dieskpos termasuk soal ‘ranjang’.

5. Unfaithful



Beda dengan film-film sebelumnya, Unfaithful nggak terlalu panas dan erotis. Tapi sayangnya, jalan ceritanya yang rasis membuat kamu harus berpikir ulang buat nonton film ini bareng ortu. Dijamin bakalan banyak nasehat keluar dari mulut mereka kalau kamu berani ajak mereka nonton ini.

6. Show Girls



Ditilik dari judulnya, film ini udah terkesan negatif. Ceritanya tentang seorang cewek yang rela melakukan apa saja demi mendaopatkan uang. Dan pastinya, si cewek pun mau menjadi wanita penghibur asalkan dibayar mahal. Nggak pantes banget kan buat ditonton bareng ortu?

7. Boogie Nights



Ide cerita Boogie Nights sebenernya bagus, karena jarang ada film yang berani mengangkat cerita soal cowok yang kerjaaanya jadi bintang film panas. Tapi ya balik lagi ke adegannya, film ini sama sekali nggak direkomendasikan buat ditonton bareng ortu.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "7 Film Dewasa 18+ Ini Bakalan Bikin Kamu Ngak Pengen Nonton Bareng "

Post a Comment