Istri Ahok Mulai Merasakan Suaminya Berubah, Apakah Ahok Stress?

Kasus hukum yang membuat ahok jadi tersangka sepertinya membuat ia menjadi stress. Veronica Tan, istri dari calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merasakan ada perubahan sikap dari suaminya.
Ahok mulai menjaga cara bicaranya agar tak menyinggung orang lain.

Ahok mengatakan enggan mengeluarkan kata-kata dari toilet.

Dia juga sesekali tampak menahan diri saat akan membicarakan pernyataan yang berbau agama.

Ahok bercerita, istrinya merasa sikapnya telah berubah dalam bertutur kata.

Veronica sempat mengomentari itu, saat menyaksikan Ahok tengah tampil dalam salah satu acara televisi.

"Istri saya kalau nonton saya tunduk terdiam dia bilang 'Saya tidak melihat Ahok lagi. Kamu jadi orang lain''," kata Ahok meniru ucapan istrinya di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Selasa (29/11/2016).

Mendengar ucapan istrinya tersebut, Ahok mengklarifikasi dan memastikan kepada Veronica bahwa dirinya masih pendamping hidup yang sama seperti dulu.

"Saya bilang yang penting rasa suami masih sama," ucap Ahok seraya tertawa.

Ucapan Ahok itu, terlontar ketika penulis Denny Siregar mendatangi Rumah Lembang.

Denny mempertanyakan perubahan sikap Ahok beberapa hari belakangan.

"Kenapa berubah jadi pendiam, Pak? Saya jadi tidak bisa nulis. Tapi masih bisa sih sebenarnya karena diam nya Pak Ahok saja jadi berita," kata Denny.

Perubahan sikapnya, ucap Ahok, berkaca dari pelbagai masalah yang dihadapinya sekarang.

Ahok mendapat nasihat dari orang tua, politikus senior, teman, dan pemuka agama.

"Saya banyak terimakasih banyak teman yang mengingatkan kosakata saya. Contohnya Idang Rasjidi kemarin minta supaya suara diturunkan. Meski sebenarnya saya enggak suka pencitraan di depan. Saya lebih suka apa adanya," tandas Ahok.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Istri Ahok Mulai Merasakan Suaminya Berubah, Apakah Ahok Stress?"

Post a Comment