Hadapi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Bakal Dibela Hotman Paris

Kerugian material dan mental membuat pihak Mario Teguh melakukan sejumlah langkah hukum setelah putra kandungnya Ario Kiswinar muncul ke media. Mulai dari melaporkan akun instagram hingga mensomasi Deddy Corbuzier, Hitam Putih, Kiswinar dan Permata Kumara adik kandung Mario sendiri.
Menghadapi somasi dari pihak Mario Teguh, Deddy Corbuzier sama sekali tidak gentar. Namun meski awalnya mengundang untuk datang, ternyata pihak Mario malah yang membatalkannya sendiri.

"Memang saya dapat undangan itu, dari jam sepuluh saya dan TV sudah tahu, tapi dari pihak statiun TVnya menunda, dan pihak sananya mengancel," tutur Deddy Corbuzier lewat sambungan telepon, Jumat (23/9).

Untuk mengatasi efek berantai dari masalah yang muncul setelah Kiswinar bertemu media, Mario Teguh sempat meminta bantuan pengacara Vidi Galenso Syarief.

Deddy yang disomasi oleh pihak Mario pun siap menghadapi hal ini. Bahkan sosok pengacara papan atas Indonesia yang ia gandeng pun cukup banyak dikenal publik.

"Karena saya kan ngikutin statiun TV-nya. juga, saya juga nggak bakalan datang, karena kan saya kan ada pengacara juga Hotman Paris," tuturnya.

Meski mengcancel undangan, dikabarkan pihak Mario Teguh berniat melayangkan somasi kedua. Terkait hal ini sikap Deddy masih tetap konsisten sama.

"Bukan, kita kan ngikutin statiun TV-nya lagian, saya ada pengacara. Saya juga nggak akan datang ke kantornya (Mario Teguh) langsung," tandasnya. (kpl/aal/sjw)

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Hadapi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Bakal Dibela Hotman Paris"

Post a Comment