Tak Sengaja Lewat Saat Pemotretan, Wanita Penjual Roti Mendadak Terkenal

Takdir manusia memang merupakan rahasia Tuhan dan tak ada yang tahu. Seorang penjual roti di Nigeria kini telah memiliki karir sebagai model terkenal hanya gara-gara tak sengaja lewat saat pemotretan penyanyi Inggris Tinie Tempah.

Saat itu, musisi sekaligus fotografer Ty Bello menjepret foto penjual roti yang diketahui bernama Olajumoke Orisaguna tak sengaja lewat di sebelah Tinie. Foto tersebut pun langsung menarik minat Bello hingga akhirnya diorbitkan sebagai model.

Dalam foto ini, Olajumoke terlihat tengah memanggul tumpukan roti tawar di kepala sambil melirik ke Tinie. Tubuhnya yang tinggi semampai memang tampak seperti model saat memakai gaun merah tua dengan sandal.



"Siapa perempuan ini? Semua orang bertanya apakah dirinya adalah model," ujar Bello. "Itu benar-benar kebetulan. Dia tiba-tiba berjalan ketika aku memotret. Itu terjadi begitu cepat. Dia harus jadi model."

Perempuan 27 tahun itu akhirnya menjadi model cover majalah This Day Style, salah satu majalah terkenal di Nigeria. Penjual roti yang telah memiliki anak berusia 1 tahun ini tersebut tampak begitu memukau memakai gaun merah.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Tak Sengaja Lewat Saat Pemotretan, Wanita Penjual Roti Mendadak Terkenal"

Post a Comment