Bayi Dengan Tanda Lahir Bentuk Hati Di Jidat Buat Gemes Netter

Pasangan Jade Sparham dan Liam Scaife di Lincolnshire, Inggris, mempunyai bayi dengan tanda lahir yang bisa dbilang unik. Bayi berusia 12 minggu ini memiliki tanda hati di dahinya.

Sang ibu, Jade, mengaku bahwa ia mulai mengandung saat Valentine tahun lalu. Kemudian pada November tahun lalu, Poppy Rae lahir dengan tanda lahir berbentuk hati di dahinya.

"Ini jelas membuat Hari Valentine menjadi berharga bagi kita. Poppy seperti bayi dewa asmara kita," ujar Jade seperti yang dilansir dari Daily Mail pada Sabtu (13/2). "Sekarang aku dan Liam tidak bisa berhenti mencium wajah mungilnya."

Awalnya, beberapa jam setelah Poppy lahir, mereka baru menyadari bahwa ada tanda merah di dahi putri mereka. Karena khawatir, mereka pun langsung mengadukannya pada dokter. Namun setelah dua hari, Jade dan Liam melihat tanda merah itu berubah menjadi bentuk hati berwarna pink. Uniknya, tanda itu berubah menjadi merah terang saat bayi mereka menangis.



"Ketika pertama kali melihat tanda di dahi Poppy berubah menjadi merah terang, saya agak khawatir karena tidak tau apa artinya," ungkap Jade. "Namun kita lega bahwa tanda lahir itu tidak menimbulkan masalah kesehatan untuk Poppy."

Dokter juga memberitahu bahwa tanda lahir seperti itu biasanya akan hilang jika anak sudah berumur empat atau lima tahun. Namun tanda lahir itu juga bisa muncul kembali di kemudian hari.

"Saya berharap tanda lahir Poppy tidak pernah menghilang," kata Jade. "Tanda lahir ini adalah bagian dari dirinya dan itu yang membuatnya unik."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Bayi Dengan Tanda Lahir Bentuk Hati Di Jidat Buat Gemes Netter"

Post a Comment