Taco Cleanse, Diet Unik Ala Jennifer Aniston

Menurunkan berat badan bukanlah hal yang gampang dilakukan semua orang. Namun, berbagai cara yang mudah dan unik, membuat diet menjadi suatu hal yang menarik dan menyenangkan untuk dilakukan.

Begitu juga yang dilakukan oleh bintang-bintang terkenal, termasuk Jennifer Aniston. Aktris cantik ini tampaknya mempunyai cara unik untuk menurunkan berat badannya.

Jennifer belakangan ini terobsesi dengan jenis diet baru yaitu "taco cleanse" atau diet taco. Sejumlah pakar mengungkap jika diet ini cukup efektif untuk menurunkan berat badan. Hal itu mereka tulis dalam sebuah buku berjudul "The Taco Cleanse: The Tortilla-Based Diet Proven to Change Your Life".

Mereka menyarankan untuk mengkonsumsi taco yang dibuat dengan resep khusus sebagai sarapan, makan siang dan makan malam. Sang penulis mengklaim jika ia mengkonsumsi 30 taco setiap harinya dan berhasil menurunkan berat badan.

Selain Jennifer Aniston, diet jenis ini tampaknya diikuti oleh sejumlah artis lainnya. Bahkan, buku yang mengulas tentang segala hal mengenai "taco cleanse" langsung terjual habis dalam waktu singkat di Amazon.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Taco Cleanse, Diet Unik Ala Jennifer Aniston"

Post a Comment