Regina Sebut Suami Barunya Lebih Enak Di Ranjang Daripada Farhat Abbas

Regina Andriane Saputri tngah menjalani hari-hari sebagai pengantin baru dengan suami barunya, Krisna Murti. Kendati hanya menikah siri dan Krisna sendiri masih resmi sebagai suami orang di mata negara, ia seolah tak peduli. Regina bahkan tak segan membandingkan Krisna dengan Farhat Abbas untuk urusan ranjang.

"Urusan ranjang enak yang sekarang dong, badannya saja beda. Jagoan yang sekarang ketimbang yang kemarin. Sekarang lebih romantis dan asyik," ujar Regina. Tak hanya urusan ranjang, pelantun "Cinta Basi" itu juga memuji Krisna sebagai sosok suami yang pengertian.

Menurutnya, Krisna sangat berbeda dari Farhat. Sang suami sangat membebaskan dirinya untuk berkarier di dunia entertainment. "Nyaman yang sekarang, nyaman banget. Dia membebaskan saya banget beraktivitas dan karier," tuturnya.

"Kalau yang kemarin dikekang. Nggak boleh nyanyi, kumpul-kumpul, nggak boleh ini lah itu lah," ungkapnya. "Yang sekarang baik banget dan apa adanya." Di pernikahan siri yang ketiganya, Regina mendapatkan mahar dari Krisna hingga lebih dari Rp 1 miliar.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Regina Sebut Suami Barunya Lebih Enak Di Ranjang Daripada Farhat Abbas"

Post a Comment