Adelia Pamer Kemesraan Bareng Pasha, Netter Suruh Angel Karamoy Tahu Diri

Pasha dan Angel Karamoy beberapa bulan lalu membuat heboh publik terkait foto mesra yang mirip mereka yang beredar luas di berbagai media. Sebagai seorang istri, Adelia memilih percaya pada sang suami dan tetap menunjukkan momen kemesraan mereka lewat foto di Instagram.

"Apapun itu yaitu aku dan kamu," tulis Adelia sambil memamerkan fotonya dan Pasha yang sedang tersenyum manis. Momen kebersamaan yang ditunjukkan oleh Adelia itu tak lantas membuat netter melupakan skandal foto mesra Pasha dan Angel.

Nama kakak Kezia Karamoy itu pun kembali terseret. Netter berharap, setelah Angel melihat kemesraan yang ditunjukkan oleh pasangan suami istri itu, ia akan lebih tahu diri dengan posisinya. Selain itu, Angel juga diminta untuk tidak menganggu rumah tangga mereka.

"Ka @adeliapasha mah udah bener bersikap seperti itu cuma yg harusnyaa tau diri tu si angelcaramoy Tau diri dong laki org mau aja," kata salah seorang netter. "Semoga rumah tangga kalian langgeng.. Bahagia.. Aamiin," harap netter lainnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Adelia Pamer Kemesraan Bareng Pasha, Netter Suruh Angel Karamoy Tahu Diri"

Post a Comment