Imutnya Aliando Waktu Kecil Bikin Netizen Klepek-Klepek

Nama Aliando melejit sejak membintangi sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" yang kini telah tamat. Wajah tampan dan rupawan dari aktor ini pun tampaknya menyita perhatian lebih dari para penggemar setianya.

Ternyata, ketampanan Aliando telah terlihat sejak ia masih menginjak masa kanak-kanak. Hal tersebut terungkap saat sahabat dekat Prilly Latuconsina ini mengunggah foto masa kecilnya di akun Instagram pribadi, Jumat (8/1).





Dalam foto itu, Aliando kecil terlihat menunjukkan kelima jarinya sambil menatap ke kamera. Topi merah tampaknya menjadi poin utama dari selera fashion Aliando saat itu. "Ini angka 7 kan kaka?" tulisnya dalam caption.

Para penggemar pun langsung menyerbu postingan Aliando dengan berbagai pujian. Mereka takjub ketika mengetahui aktor 19 tahun itu dari kecil sudah memiliki wajah yang begitu tampan. "Dr kecil dah ganteng," puji @monica_niq.

"Ya ampun sumpah lucu banget bikin gemes deh," ungkap @sitna_morviyani. "Hahahaha.ihh ngegemesin banget si abang ini,,itu 5 kali bang bukan 7 ya ampuun si abang mah," tambah @elis_nindy. "Iihhh lucunya aliando waktu kecil.. udh keliatan ganteng nyaa," imbuh @luphye46.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Imutnya Aliando Waktu Kecil Bikin Netizen Klepek-Klepek"

Post a Comment