Obsesi Gilanya Membuat Ia Nikahi Patung Kertas Justin Bieber

Memang sudah seharusnya kita sebagai manusia dilarang untuk berlebih-lebihan terhadap sesuatu. Lihat saja apa yang dilakukan oleh fans Justin Bieber berikut ini.

Gabrielle Newton Bieber telah terobsesi dengan penyanyi 21 tahun itu sejak dia mengeluarkan single pertamanya di tahun 2009. "Justin mengeluarkan single 'One Time' saat aku berusia 16 tahun dan aku langsung terobsesi," ungkap Gabrielle.

Karena terlalu terobsesi, gadis 22 tahun ini pun memiliki lemari khusus yang penuh dengan baju Justin dan semua album serta merchandise. Tak hanya itu saja, setiap tidur Gabrielle akan memeluk sebuah patung kertas yang seukuran aslinya sebagai teman tidur.



Dia juga memiliki lima tato permanen yang tersebar di berbagai bagian tubuhnya. Bahkan, dia juga berpura-pura telah menikah dengan penyanyi asal Kanada itu dan menambahkan nama Bieber di belakang namanya.

"Aku selalu memanggil Justin suamiku ketika berbicara dengan orang," sambungnya. Gabrielle pun percaya jika mantan kekasih Selena Gomez itu adalah pria yang ditakdirkan untuknya dan tak pernah berkencan dengan pria lain.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Obsesi Gilanya Membuat Ia Nikahi Patung Kertas Justin Bieber"

Post a Comment