Zaskia Gotik Panik Waktu Ketemu Vicky Prasetyo

Sudah menjadi rahasi umum jika hubungan Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo tidak tentram lagi karena insiden yang memalukan dirinya. Sempat bertunangan, namun hubungan keduanya harus kandas usai kebohongan Vicky yang mengaku sebagai pengusaha muda terbongkar.

Sejak saat itulah dirinya sangat menolak untuk bertemu dengan mantan tunangannya itu. Tak heran jika Zaskia pun sempat merasa panik saat dirinya mengisi sebuah program di salah satu stasiun televisi pada Senin (16/11).

Pasalnya, mobil Vicky tiba-tiba terlihat tengah memasuki parkiran ANTV. Pelantun "Satu Jam Saja" itu yang awalnya asyik tertawa bersama Raffi Ahmad dan Ruben Onsu langsung gelisah dan wajahnya tampak pucat.

Zaskia pun langsung masuk ke dalam mobilnya. "Gue nggak mau syuting kalau ada dia (Vicky). Perjanjiannya kan gitu, nggak mau syuting kalau ada dia. Mending pulang deh," katanya sambil menutup wajahnya.

Raffi dan Ruben mendatangi mobil Vicky dan mengatakan kalau tak ada jadwal syuting untuknya, mobil Innova putih tersebut akhirnya meninggalkan parkiran. Setelah itu, Zaskia baru bersedia turun dari mobilnya.

"Aku kan sudah bilang nggak mau satu stage sama dia," ucap Zaskia. Raffi dan Ruben pun buru-buru menenangkan sahabat Ayu Ting Ting tersebut. "Tenang, sudah pergi orangnya," papar Raffi menenangkan Zaskia.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Zaskia Gotik Panik Waktu Ketemu Vicky Prasetyo"

Post a Comment