Ustad Aswan Akhirnya Akui Pernikahan Siri Dan Anaknya

Ustad Aswan Faisal akhirnya buka suara tentang pernikahan sirinya dengan wanita yang berinisial RP. Kakak kandung almarhum Ustad Jeffri Al Buchori (Uje) mengaku telah menikah siri dan memiliki anak dari RP.

"Benar telah terjadi pernikahan dengan RP atau Rima. Benar anak itu anak saya," kata Aswan saat menggelar konfrensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

Meski mengakui telah menikah sirih dan punya anak, namun Ustad Aswan membantah kalau dirinya telah menelantarkan anaknya. Ustad Aswan mengaku selama ini selalu memberi uang untuk anaknya.

"Insya Allah saya akan tanggung jawab dunia akhirat. Nggak benar saya telantarkan anak. Saya 22 Oktober (2015) terakhir mengirim uang buat anak saya," kata Ustad Aswan.

Selain membantah menelantarkan anaknya, Ustad Aswan juga membantah menceraikan istrinya via BBM. Ia mengatakan, talak tersebut ia ucapkan langsung secara lugas.

"Benar telah terjadi talak, dan tidak ada lewat BBM. Itu resmi saya sampaikan langsung," bantah Ustad Aswan, yang mengaku menikah dengan RP pada 2011.

Ustad Aswan menikah siri dengan RP pada 2011. Dari pernikahan sirinya itu, ia dikaruniai seorang putra yang kini sudah berusia 3 tahun.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ustad Aswan Akhirnya Akui Pernikahan Siri Dan Anaknya"

Post a Comment