Sekarang Anda Bisa Hitung Kelanggengan Pernikahan Dengan Rumus Ini


Dari kecil kita sudah mempelajari matematika untuk hal hitung menghitung angka. Ternyata ilmu matematika bisa juga menghitung kelanggengan suatu pernikahan. Rumus Matematika ini pertama kali ditemukan oleh Ahli Matematika yang bernama Hannah Fry. 

Fry menyatakan bahwa formula rumus matematika yang ditemukan nya tersebut dapat mengetahui pernikahan seseorang akan langgeng atau tidak. di dalam formula ini juga , Fry mengurangi bagaimana sisi negatif antara suami dan istri dalam memandang satu sama lain. Nah anda pasti bertanya bagaimana cara mengurainya ? berikut Fry akan memberikan penjelasan atas rumus yang telah ditemukan nya itu.

Ketika kita menjalani hubungan sebagai suami-istri, pastinya kita mengharapkan bisa menjadi pasangan yang berbahagia, dengan menghindarkan dan menghilangkan perilaku buruk. Sebaliknya apabila kita menjalani hubungan yang negatif atau tidak harmonis dalam hubungan rumah tangga kita otomatis situasi diatas menjadi sebaliknya. Perilaku buruk kita anggap sebagai norma, jelas Fry.

Fry menjelaskan bagaimana sesuatu hubungan bisa dikatakan sehat adalah hubungan yang bersifat optimis. Ketika kita sedang dihadapi dengan argumen bersama pasangan kita, maka kita bisa menganggap argumen tersebut hanya karena kita sedang mempunyai waktu yang senggang dan tidak memiliki kegiatan. Sementara didalam hubungan yang Negatif, ketika dihadapkan dengan argumen mereka menganggap sebagai perilaku pasangan yang jahat atau egois.

Didalam Formula yang ditemukan Fry ini dia memasukan suasana hati, ekspektasi, dan pengaruh terhadapat satu sama lain kedalam perhitungan rumus yang ditemukan nya, Ia menjelaskan, bagaimana sesuatu hubungan yang paling sehat adalah Hubungan yang dimana kedua pasangan memiliki ambang Negativitas paling tinggi. Situasi ini terjadi apabila kedua pasangan bisa menjelaskan dan mengutarakan sesuatu masalah yang berada dalam pikirannya tanpa disertai amarah, kemudian kedua pasangan bisa bekerjasama dan mencari jalan keluar untuk memperbaiki masalah yang ada.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Sekarang Anda Bisa Hitung Kelanggengan Pernikahan Dengan Rumus Ini"

Post a Comment