Sebelum Terkenal, Judika Pernah Jadi Tukang Tambal Ban

Judika berjuang keras untuk meraih kesuksesan seperti sekarang. Siapa kira, jebolan ajang pencarian bakat itu dahulu pernah menjadi tukang tambal ban.
Sebelum memutuskan merantau ke Jakarta, Judika menjalani pekerjaan apapun untuk membantu keluarga. Asalkan halal, pelantun Setengah Mati Merindu ini rela melakukannya.

"Apapun asal kerja yang halal. Gue juga pernah tambal ban, teman gue banyak yang jadi kernet angkot. Waktu kecil di Medan pernah menyemir sepatu karena gue ingin bekerja. Gue enggak malu, asalkan halal," kata Judika.

Semua kenangan itu masih diingat betul oleh Judika. Apalagi, ketika menyaksikan Opera Batak yang mengangkat kisah dan sejarah suku Batak. "Gue bangga dengan masa-masa waktu di Medan. Orang Batak itu enggak aneh kalau merantau. Opera Batak membuat gue ingat masa-masa gue merantau ke Jakarta meninggalkan orangtua dan keluarga," tuturnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Sebelum Terkenal, Judika Pernah Jadi Tukang Tambal Ban"

Post a Comment