Romantis Dengan Suami Brondongnya, Elly Tetap Saja Galau

Setelah kesal dengan Ferry Anggara yang susah dihubungi saat pulang kampung, Ely Sugigi kini kembali mesra dengan suami brondongnya itu. Sayangnya tetap saja, Ely tak merasa kebahagiaannya dengan Rezky Aditya KW itu belum utuh.

"Kapan kebahagiaan yang utuh itu hadir," tulis Ely sambil memajang fotonya bersama Ferry. Membaca tulisan di foto itu, para fans jadi heran dan mencoba menyemangati Ely.

"Kan sudah menikah mpo @elysugigi Harus nya sudah Bahagia....," ujarnya. "Selalu bersyukur dngan nikmat Alloh mpok ,,,akan indah pada waktunya,,,," kata yang lainnya.

Ely sendiri juga sempat bingung karena rencana untuk santai dengan Ferry sempat hampir batal. Rupanya ayah Ferry sedang sakit dan akan dioperasi. "Niat mau ajk ank jkn 2 ke dufan tp mertus masuk rymah sakit mau dioprasi bingung jdnya ya allah tunjuklah jln mu ..bagi ku," tulis ibu dua anak itu.

Untungnya, masalah itu bisa terselesaikan. Ely dan Ferry berencana menjenguk sang ayah sekembalinya dari Dufan. "Setelah dari dufan kita ke ciajur ya tengok bpk km .bismillah semoga tidak terjadi apa 2 semua baik 2 aja," tuturnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Romantis Dengan Suami Brondongnya, Elly Tetap Saja Galau"

Post a Comment