Pertama Kali Bertemu, Vicky Langsung Rayu Dua Aktris Bollywood Ini

Vicky Prasetyo langsung mengeluarkan jurus rayuan maut ala seorang playboy saat pertama kali bertemu dengan Paridhi Sharma dan Lavina Tandon. Mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut terpesona dengan kecantikan kedua bintang "Jodha Akbar" ini.

Ia bahkan langsung bergaya seolah-olah sudah kenal akrab dengan Paridhi dan Lavina. Vicky melemparkan rayuan andalannya pada lawan main Rajat Tokas itu. "Saya akan mempersiapkan makan malam untuk kamu. Aku mencintai dan menghargai kamu," ucapnya pada Paridhi.

Dengan pedenya, Vicky mengklaim kepada penonton kalau kedatangan dua bintang Bollywood itu dalam rangka bertemu dengannya. "Aku tuh sama dia sudah kenal baik. Dia datang ke sini untuk menemui aku," imbuhnya.

Tak hanya Paridhi, ia juga merayu Lavina dan mengucapkan cinta padanya. "Aku suka kamu," katanya dalam Bahasa Inggris. Melihat aksi playboy Vicky, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar langsung sewot. "Jangan mau dirayu sama dia. Dia dari penjara," beber Jedar.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Pertama Kali Bertemu, Vicky Langsung Rayu Dua Aktris Bollywood Ini"

Post a Comment