Parah Orang Tua Ini Berikan Minuman Keras Ke Balita, Netizen Mengecam

Di mana-mana, orang tua pastinya bakal mengajarkan kebaikan pada anak-anaknya. Tapi, apa yang dilakukan oleh orang tua ini tampaknya tak patut lagi disebut sebagai panutan. Malah, semua netizen juga setuju kalau kedua orang tua asal Thailand pantas dilabeli sebagai ayah dan ibu yang buruk.

Jelas saja, sebab kedua orang tua ini sama-sama sepakat memberikan anaknya yang masih balita itu minuman keras. Parah? Sudah pastinya iya, sebab video dan foto adegan tak pantas dan membahayakan kesehatan anaknya itu di unggah di halaman pribadi jejaring sosial Facebook milik mereka sendiri.

Alhasil, peristiwa kontroversial ini pun mengundang kecaman dan hujatan massal dari kawan-kawan mereka dan netizen lainnya. Namun, saat video dan foto tersebut tercium media massa. Kedua orang tua itu pun langsung menghapus akun jejaring sosialnya, seperti dilansir melalui Stomp.

Hingga kini, pemilik akun Facebook yang bernama Piranya Pejamras asal Thailand ini sedang diburu oleh petugas berwenang setempat. Di mana, mereka pun juga merasa kesulitan mencari identitas asli dan kediaman kedua pelaku tersebut.

Tidak hanya di Thailand saja, masalah seperti ini juga pasti dianggap serius oleh pihak yang berwenang. Sebab, di mana pun konsumsi minuman beralkohol hanya diperuntukkan bagi orang dewasa di atas usia 21 tahun.

Miris ya? Orang tua yang seharusnya menginspirasi anak-anaknya dengan perilaku dan sifat positif itu malah cenderung menularkan kebiasaan buruk yang di luar nalar seperti itu. Bagaimana menurutmu dengan sosok orang tua yang seperti ini?

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Parah Orang Tua Ini Berikan Minuman Keras Ke Balita, Netizen Mengecam"

Post a Comment