Inilah Boneka Terseram Di Dunia, Berani Lihat?

Boneka adalah salah satu mainan favorit anak-anak. Bentuknya yang lucu dan imut menjadi daya tarik untuk disukai semua orang terutama perempuan. Namun, ternyata boneka tidak hanya dibuat sebagai mainan saja lho. Ada pula boneka-boneka yang memang dibuat untuk tujuan tertentu atau memiliki sejarah yang bakal bikin kamu bergidik sendiri. Intinya sih, boneka-boneka tak lazim berikut ini memang punya aura yang menyeramkan kalau lama-lama kamu lihat. Penasaran?


1. Annabelle

Tahukah kamu? Inilah sosok boneka Annabelle yang sebenarnya. Kisah boneka seram ini sudah bisa kamu tonton di film 'ANNABELLE' dan 'THE CONJURING'. Aslinya, boneka menyeramkan ini sudah dikunci di Warren's Occult Museum di Monroe, Connecticut.

2. Caroline

Boneka porselen ini namanya Caroline. Boneka ini dipercaya memang dihantui oleh ketiga pemilik sebelumnya yang diketahui meninggal. Di mana masyarakat pun akhirnya mempercayai bahwa ketiga pemilik sebelumnya ini bakal mengontrol bonekanya untuk mencari pemilik baru yang cocok menjadi korban mereka. Kamu percaya?

3. Boneka Mata Merah

Boneka ini diproduksi oleh pabrik yang bernama Hasbro pada tahun 1960. Entah mengapa produksi boneka ini mendadak dihentikan dan boneka yang tak pernah diberi nama ini pun ikut lenyap dari peredaran.

4. Mandy

Boneka ini bernama Mandy. Asal tahu aja, boneka ini sudah berusia 91 tahun lho. Di mana, saat itu pemiliknya pun menyumbangkan ke museum Quesnel and District di Kanada. Sebabnya, boneka ini selalu mengeluarkan suara yang aneh tiap malam. Mengerikan kan?

5. Rita

Boneka yang dikenal dengan nama Patty ini dijual oleh pemiliknya, Nancy Oyola. Saat itu Nancy mengaku mewarisi 300 boneka dari neneknya yang seorang paranormal. Karena tidak nyaman, ia pun menjual semuanya. Di mana hingga kini, si Patty ini sering digunakan untuk ritual sihir hitam. Ngeri kan?

6. Boneka Shain Erin

Boneka yang dibuat Shain Erin ini memang benar-benar menyeramkan. Sebab, boneka yang bernama Sespia ini terinspirasi dari kisah-kisah eksperimen kesehatan zaman dulu yang menyeramkan lho.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Inilah Boneka Terseram Di Dunia, Berani Lihat?"

Post a Comment