Gila, Tarif Parkir Di Kota Ini Rp 8.8 Milyar!

Dilansir dari CNBC (4/11), kawasan elit Beacon Hill, Boston Amerika Serikat, mempunyai tarif parkir mobil yang selangit, yakni USD 650.000 atau setara Rp 8,8 miliar.

Beberapa pihak mengklaim bahwa tarif tersebut merupakan yang termahal di dunia. Namun ini adalah sebuah penawaran dari penjaga parkir untuk mengamankan sebuah mobil Ferrari atau Bentley Anda.

Sebab banyak pengguna mobil mewah yang menginginkan kendaraannya aman dari pencurian atau perusakan. Pemasang iklan areal parkir ini cukup berani di tengah upaya pencetakan rekor di sejumlah kota besar Amerika Serikat.

Menurut laporan lain dari The Bates Real Estate Report mengungkapkan bahwa di New York terdapat dua area parkir di kawasan SoHo yang memiliki tarif USD 1 juta atau sekitar Rp 13,5 miliar. Sementara di San Franciscoharga penawaran yang diberikan minimal USD 100 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar.

Namun untuk penawaran yang hingga kini sukses mencapai kesepakatan adalah USD 390.000 atau setara dengan Rp 5,2 miliar. Bayangkan saja, hanya untuk parkir bahkan orang kaya pun merelakan uang sebesar itu keluar. Jika dipikir-pikir, ketimbang harus membuang uang Rp 5,2 miliar untuk parkir, lebih baik membeli mobil baru. Mungkin Anda sudah bisa membawa pulang McLaren 650S Spider Edisi Khusus yang langka hanya diproduksi 50 unit saja di seluruh dunia.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Gila, Tarif Parkir Di Kota Ini Rp 8.8 Milyar!"

Post a Comment