Gantikan Ujian Pacarnya, Cowok Ini Rela Jadi Banci

Kadang kala demi cinta apapun akan dilakukan seorang pria untuk pasangannya. Tidak peduli itu hal yang memalukan atau tidak.

Adalah Ayan Zhademov, sosok cowok muda yang masih berusia 20 tahun ini rela melakukan apa saja demi menyenangkan hati kekasihnya. Sampai-sampai, cowok asal Kazakhstan ini rela melakukan tindakan kriminal lho.

Waduh, tindakan kriminal seperti apa ya? Yap, cowok ini pun rela menggantikan ceweknya yang bakal ikut tes ujian masuk ke salah satu universitas terkenal setempat. Saking niatnya, cowok yang terkenal pintar dan cerdas ini pun rela menyamar menjadi seorang cewek agar mirip kekasihnya, seperti yang dilansir melalui Elitereaders.

Ayan rela memakai pakaian seperti perempuan, mengenakan rambut dan bulu mata palsu serta menggunakan make up di wajahnya. Memang sih, rencana ini berjalan lancar. Ia pun lolos masuk ke tempat ujian tanpa dicurigai.

Namun saat waktu ujian hampir berakhir, pengawas pun membaca gelagat yang aneh pada Ayan. Sehingga, kondisi ini membuatnya dipanggil sesaat setelah mengumpulkan lembar jawaban tersebut. Ayan pun diinterogasi hingga akhirnya ia tak punya pilihan selain mengakui perbuatannya.

Ia pun memohon agar kekasihnya diberi kesempatan kembali untuk mengikuti ujian ulang. Akan tetapi, pengawas itu terlanjur geram dengan perbuatan yang direncanakan pasangan yang sudah dimabuk asmara ini.

Akhirnya, kekasihnya pun dilarang mengikuti ujian masuk di semua universitas di Kazakhstan tahun ini. Sehingga, kekasih ceweknya itu harus menunggu selama setahun lagi.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Gantikan Ujian Pacarnya, Cowok Ini Rela Jadi Banci"

Post a Comment