Ben Kasyafani Rupanya Masih Sering Ketemu Dengan Marshanda

Cerita rumah tangga Marshanda dan Ben Kasyafani memang sudah berakhir  November 2014 lalu. Aktris yang akrab disapa Caca ini pun juga telah bahagia menjalin hubungan dengan kekasihnya, Egi John.

Namun, ternyata perceraian tak menghalangi keduanya untuk masih sering bertemu. Hal itu semata-mata dilakukan agar anak mereka, Sienna Ameerah Kasyafani, tumbuh dengan kasih sayang yang adil dari kedua orang tuanya.

"Gue berusaha anak bisa ketemu dengan ibunya dan berusaha menjalin komunikasi yang baik," ujar Ben saat ditemui di wilayah Jakarta Barat beberapa saat lalu. "Ada beberapa hari untuk gue bisa menghabiskan waktu dengan Sienna dan ibunya."

Ben mengaku harus membagi waktunya yang sibuk demi pertumbuhan sang anak. Aktor sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" itu juga masih terus berkomunikasi dan menjalin silahturahmi dengan Caca.

"Walaupun beberapa kali harusnya ketemu, tapi kerja. Tapi, namanya usaha kan. Jadi, masih komunikasi dengan Caca," ungkap Ben. Sementara itu, sebelumnya Caca sempat curhat mengenai rasa sedihnya tak bisa 100 persen mengasuh Sienna.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ben Kasyafani Rupanya Masih Sering Ketemu Dengan Marshanda"

Post a Comment