Baru Nikah Eh, Elly Sugigi Sudah Cekcok dengan Suami

Sudah diduga, eps..maksudnya wah ini berita pasti bakal muncu., ya memang agak janggal sih kenapa si RA KW ini mau sama pok elly. Baru saja menikah, komedian Elly Sugigi sudah ribut dengan sang suami Ferry Anggara. Hal ini terlihat saat Elly susah menghubungi suaminya yang diketahui sedang pulang kampung.

Lewat akun instagramnya, Elly Sugigi yang dinikahi Rezky Aditya Kw pada 8 November kemarin itu pun menumpahkan amarahnya.

"Ow gitu caranya, ditelpon enggak aktif, dihubungi ke kampung juga tidak ada. Ok, bye aja loh di mata gw," tulis Elly kesal di akun Instagram, Sabtu (14/11/2015).

Elly merasa jika suaminya itu sudah keterlaluan. Pasalnya, dirinya memang merasa kesulitan menghubungi Ferry yang sedang pulang kampung, untuk menjenguk ayahnya yang sedang sakit.

Sepertinya Elly menaruh curiga pada sang suami yang mengaku izin pulang kampung. Namun hingga saat ini keberadaannya belum bisa dipastikan sehingga menimbulkan tanda tanya besar di benak Elly. Lalu bagaimana nasib rumah tangga Elly Sugigi?

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Baru Nikah Eh, Elly Sugigi Sudah Cekcok dengan Suami"

Post a Comment