Ada Ular Besar Muncul Dari Selang Pom Bensin

Jika kita mempunyai kendaraan sepeda motor ataupun mobil tentunya sudah sering mengisi bahan bakar di SPBU. Biasanya kita bisa memilih bahan bakar yang sesuai dengan kendaraan.

Tetapi apa yang terjadi, jika Anda menemukan seekor ular besar muncul, saat mengisi bensin di kendaraan Anda. Mungkin Anda bisa saja berlari ketakutan.

Hal ini menimpa seorang pria, yang berhenti untuk mengisi tangki bensin kendaraannya. Ia mendapat kejutan, ketika di samping selang tersebut muncul kepala ular yang cukup besar.

Pria bernama Adzy Heist ini saat itu mengemudi ke Bandara Sydney, lalu ia berhenti untuk mengisi bahan bakar di pom bensin. Namun ia melihat sesuatu yang aneh, di selang pompa bensin tersebut.

"Saya pikir tidak, itu tidak mungkin," kata Mr Heist saat ia mengambil melihat lebih dekat dan menemukan ular karpet besar, dengan kepala seukuran kepalan tangannya yang mencoba keluar dari selang pompa.

Karena Heist seorang insinyur kimia dan lingkungan, sehingga ia tidak 'panik' saat menemui ular tersebut.

Apa yang membuat dia terkejut adalah, manajemen stasiun bensin hanya menempatkan kerucut lalu lintas berwarna oranye di pompa yang terdapat ular tersebut, sambil menunggu bantuan pihak terkait.

Ular karpet memang tidak berbisa, namun tetap saja banyak orang yang tidak berani menangkapnya. Apalagi cuaca yang menghangat di Australia, membuat ular terbangun dari hibernasi musim dingin ular mereka.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Ada Ular Besar Muncul Dari Selang Pom Bensin"

Post a Comment