Sambut Valentine, Pemerintah Gorontalo Adakan Festival Jomblo

Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari nanti pastinya akan dinanti-nantikan oleh pasangan di seluruh dunia. Namun, karena tidak semua orang mempunyai pasangan, pemerintah Gorontalo punya ide menarik untuk menghibur para jomblo.

Dilansir dari Kompas baru-baru ini, di Hari Kasih Sayang nanti, Gorontalo akan mengadakan "Festival Jomblo" di Taman Kota. Tak perlu khawatir, festival tersebut mengusung kegiatan yang positif yaitu mendorong kaum jomblo untuk produktif dan kreatif.

"Kami mengajak kaum jomblo untuk ambil bagian dalam agenda pemberantasan korupsi. Kaum jomblo harus ambil peran untuk menghidupkan industri kreatif," tutur Funco Tanipu, Direktur Pusat Studi Kebijakan dan Anti Korupsi Universitas Negeri Gorontalo. "Ini penting karena kita akan menghadapi pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN."

Sejumlah kegiatan pun akan digelar dalam "Festival Jomblo". Sebut saja Stand Up Comedy, ngobrol perkara jomblo, berbagi tips bebas dari jomblo, pemutaran video, atraksi komunitas kreatif dan Deklarasi Jomblo Antikorupsi.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Sambut Valentine, Pemerintah Gorontalo Adakan Festival Jomblo"

Post a Comment