PAN : Makin Banyak Yang Menjadi Partai Pendukung Pemerintah Makin Bagus

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mendukung Golkar yang sudah memutuskan untuk menjadi partai pendukung pemerintah.

"Kan bagus mendukung pemerintah, semakin banyak mendukung pemerintah," kata Zulkifli Hasan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) ini pun berharap dengan semakin bertambahnya partai politik yang menyatakan dukungan, pemerintah dapat menyelesaikan konflik antar partai.

Selain itu, ia berharap pemerintah juga dapat melakukan konsolidasi internal di Kabinet Kerja yang selama ini dianggap belum kompak.

"Konsolidasi internal pendukungnya, sehingga pada 2016 pemerintahan Pak Jokowi fokus memenuhi janji-janji pada rakyat," ujar dia.

Zulkifli juga berharap baik legislatif maupun eksekutif untu membuka lembaran baru dan prestasi baru yang belum tercapai di tahun-tahun sebelumnya.

"Marilah kita memasuki lembaran baru. Kita berikan yang terbaik, pelayanan terbaik untuk rakyat Indonesia. Kegaduhan ini selesai di 2016," ujar Zulkifli.

Wacana bergabungnya Golkar ke pemerintah ini terlontar dari kubu Aburizal Bakrie atau Ical. Golkar kubu Agung Laksono sendiri sebelumnya sudah menyatakan bergabung mendukung pemerintahan Jokowi-JK saat dualisme partai beringin itu terjadi.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "PAN : Makin Banyak Yang Menjadi Partai Pendukung Pemerintah Makin Bagus"

Post a Comment