DIbilang Netter Tak Pedulikan Mertua Yang Sakit, Elly Sugigi Berang

Rumah tangga Ely Sugigi dan suaminya, Ferry Anggara belum lama terjalin. Namun, pernikahan mereka kerap kali diterpa sejumlah masalah. Sebut saja isu pisah ranjang dan rencana bercerai karena Ely yang diduga menyesal menikah dengan Ferry.

Baru saja bernapas lega dan sedang mesra-mesranya, keduanya kembali mendapat musibah karena ayah Ferry sedang sakit. Beliau diketahui tidak dapat buang air besar maupun kecil selama hampir 2 bulan sehingga harus segera menjalani operasi.

Ferry pun meminta doa dari netter lewat Instagramnya. "Buat bapak semoga cepat sembuh ya. Lawan penyakitmu pak, udah 2 bulan berjalan belum sembuh-sembuh. Insya Allah bapakku hari Senin operasi, minta doanya ya," tulisnya sambil mengunggah foto sang ayah.

Di saat ada banyak orang yang mendoakan kesembuhan ayah Ferry, salah seorang netter justru menuduh komedian yang identik dengan giginya itu mengabaikan ayah mertuanya. Ely dituduh tidak memberikan perhatian dan tidak mengunjungi ayah Ferry ke Cianjur.

Mengetahui komentar tersebut, ia pun langsung ngamuk. Ely langsung membalas kritikan dari akun @evita_putrie. "Eh evita ..emang secara fisik gw gak bisa ke cianjur karena gw harus kerja. kalau gw gak kerja makan apa anak2 gw," kata Ely.

"Dan feri jg ngerti aku telepon mama feri udah, kakak nya udah ..dan aku bantu juga emng aku bantu harus ngmong kamu. maaf ya evita tolong liat jg keadaanku @evita_putrie," imbuhnya. Netter lainnya berusaha menenangkan Ely dengan tidak terpancing ulah haters.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "DIbilang Netter Tak Pedulikan Mertua Yang Sakit, Elly Sugigi Berang"

Post a Comment