Wajah Aslinya Mirip Barbie, Wanita Ini Bikin Orang Takut

Baru-baru ini, seorang wanita Brasil berhasil menghebohkan netizen. Pasalnya, wanita bernama Andressa Damiani ini memiliki wajah yang begitu mirip dengan boneka Barbie.

Penampilannya yang sangat mirip dengan karakter fiksi itu pun membuat banyak orang menganggapnya melakukan operasi plastik. Bahkan, tubuh kurusnya juga disebut sebagai akibat dari dirinya yang sengaja kelaparan.

"Orang-orang tidak percaya saat aku mengatakan tak pernah melakukan operasi plastik," ungkapnya seperti dikutip dari Dailymail. "Mereka berpikir aku membuat diriku kelaparan. Aku disebut pembohong."



Tak jarang orang-orang yang bertemu Andressa memanggilnya Elsa karena wajahnya yang begitu mirip dengan karakter Disney "Frozen" itu. Meski demikian, Andressa mengaku jika terkadang dia justru menakuti orang-orang yang ditemuinya di jalan.

"Aku kadang bertemu orang yang mengatakan mereka terganggu melihat wajahku dan mereka takut melihatku berjalan. Mereka lari saat melihatku," sambungnya. "Orang-orang pikir aku gila dan hanya peduli pada kecantikan, tetapi mereka tak seharusnya takut."

Meski selalu terlihat seperti Barbie, Andressa mengaku tak pernah mengoleskan make-up tebal di wajahnya dalam kehidupan sehari-harinya. Dia pun tak melakukan diet khusus dan hanya berolahraga dengan berjalan-jalan dengan anjingnya.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Wajah Aslinya Mirip Barbie, Wanita Ini Bikin Orang Takut"

Post a Comment