Toko Buku Yang Hanya Menjual Satu Buku Setiap Waktu

Toko buku pada umumnya akan menjual banyak buku untuk dipilih pembeli. Tidak jarang, mereka belomba-lomba untuk menambah koleksi bukunya agar semakin menarik minat pembeli.

Namun, sebuah toko buku di Jepang ini tampaknya memiliki konsep yang berbeda. Toko milik Yoshiyuki Morioka yang terletak di Ginza, Tokyo ini hanya menjual satu buku setiap waktunya.

Yoshiyuki Morioka hanya menyediakan satu jenis buku dan beberapa cetakannya dalam satu minggu. Kemudian minggu berikutnya, ia akan menjual buku yang berbeda.



Morioka menyebutkan jika ia mempunyai sebuah toko buku lain di Kayabacho yang telah berdiri selama 10 tahun. Di tokonya itu ia menyediakan sekitar 200 buku. Namun, ia merasa menyediakan satu buku akan jauh lebih memudahkan pengunjung,

Ia juga bisa mengubah suasana tokonya sesuai dengan tema buku yang dijualnya. Dengan begitu, pengunjung bisa merasakan sendiri berada dalam dunia yang ada dalam buku tersebut.

Morioka juga memilih buku yang dijualnya dengan lebih hati-hati dengan memperhatikan berbagai aspek termasuk kualitasnya. Sejak dibuka pada Mei lalu, toko ini telah menjual paling tidak 2000 buku.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Toko Buku Yang Hanya Menjual Satu Buku Setiap Waktu"

Post a Comment