Pecah Ketuban, Wanita Ini Melahirkan Di Pesawat

Maskapai asal Tiongkok terpaksa mendarat darurat sesudah lepas landas dari Bali menuju Los Angeles. Bukan karena turbulensi pesawat yang mendadak macet, namun karena ada seorang wanita hamil asal Taiwan.

Rupanya, saat dalam penerbangan, air ketuban wanita hamil itu pecah padahal perjalanan masih 6 jam lagi. Pilot pun langsung memberitahu pada perusahaan maskapainya dan meminta izin untuk mendarat darurat di bandara Ted Stevens Anchorage di Alaska karena ada wanita yang melahirkan.

30 menit sebelum mendarat, wanita tersebut keburu melahirkan. Dengan dibantu oleh dokter dan beberapa kru pesawat, akhirnya proses kelahiran di atas ketinggian 9 ribu meter itu berjalan dengan lancar.

Para penumpang pun sontak bertepuk tangan saat mendengar tangisan pertama sang bayi. "Ini pengalaman sekali seumur hidup. Para turis tidak akan menjumpai pengalaman seperti ini lagi," ujar salah seorang penumpang.

Setelah mendarat di Alaska, wanita ini dan bayinya langsung dibawa ke rumah sakit setempat serta dilaporkan dalam kondisi baik. Sementara itu, para penumpang tak melewatkan kesempatan ini dan merekam detik-detik saat wanita tersebut akan melahirkan.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Pecah Ketuban, Wanita Ini Melahirkan Di Pesawat"

Post a Comment