Meme Haji Lulung Jadi Yang Paling Tren Mengalahkan Rossi-Marquez

Tahun 2015 akan berakhir dalam beberapa hari lagi. Ketika publik sibuk menyiapkan pesta akhir tahun, sejumlah media sosial pun mengajak pengguna kilas balik selama setahun terakhir.

Salah satunya adalah mesin pencari Google yang baru-baru ini merilis daftar kata kunci paling banyak dicari. Daftar tahunan "Years in Search" ini didasarkan pada penelusuran tertinggi dalam satu periode tertentu.

Berbagai peristiwa yang terjadi di Indonesia dari awal hingga penghujung 2015 ini pun ikut masuk di dalamnya. Sebut saja kehebohan kasus Haji Lulung, seorang anggota DPRD DKI Jakarta yang sempat jadi guyonan netter.



Meme terkait Haji Lulung ini bahkan menempati trending pertama di Google "Years in Search" mengalahkan hebohnya insiden Valentino Rossi dan Marc Marquez. Selain dua peristiwa tersebut, ada juga sejumlah meme lain seperti "Sudah Kuduga", "Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih" hingga "Gue Mah Gitu Orangnya".

Tak hanya mendaftar meme-meme paling populer, Google juga merilis kategori lain. Kategori itu adalah Penelusuran Terpopuler, Peristiwa Nasional dan Internasional, Selebriti dan masih banyak lagi.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Meme Haji Lulung Jadi Yang Paling Tren Mengalahkan Rossi-Marquez"

Post a Comment