Disindir Soal Anggita, Tyas Mirasih Perang Komen Dengan Haters

Hubungan Anggita Sari dan Tyas Mirasih sedang terlibat perang dingin. Bahkan belum lama ini, Tyas memblokir akun Instagram Anggita.

Seakan tak peduli, Tyas pun mengunggah foto dirinya sambil menuliskan kalimat "Love me or hate me. Either way I'm on your mind." Diunggahnya foto ini langsung menuai reaksi para netter.

Salah satunya bahkan menulis komentar yang pedas. "Kok gak tau terimakasih banget? Udah dibelain, ditutup2in, di lindungi tapi gak ada rasa terimakasih sama sekali. Kasihan orang tuanya yang ngajarin rasa terimakasih ke anaknya selama bertahun2 ternyata gak pernah digubris. TM yang malang," kata netter tersebut.



Tak disangka, pertanyaan itu langsung dijawab oleh Tyas. Merasa tak terima, Tyas pun menantang netter berakun @saviraputri__ tersebut untuk bertemu dengannya.

"Sini ktemu saya kamu. Jgn bawa2 orang tua ya. Kalo ngga tau apa2 ngga usah sok tau kamu. Ktemu saya ngomong depan muka saya. Yuk saya tunggu," komentar Tyas. "Sini saya yg samperin yuk. Kasih tau alamatnya. Ditunggu mba."

Melihat kemarahan Tyas yang meledak, netter tersebut langsung mengganti nama akun lantaran takut. Tyas pun menulis dengan gembira, "hihi langsung ganti nama ig dan block aku dia. Takut kyknya."

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Disindir Soal Anggita, Tyas Mirasih Perang Komen Dengan Haters"

Post a Comment