Diam-Diam Syahrini Akan Tampil Di TV Belgia

Selain sibuk shooting di TV Indonesia, Syahrini ternyata juga siap menghiasi acara TV internasional. Baru-baru ini, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu diketahui sedang melakukan syuting acara TV Nasional Belgia. Acara apakah itu?

Syahrini diam-diam sedang terlibat proyek dengan media Belgia, Epic Cinema untuk acara TV Nasional Belgia. Melalui akun Instagramnya, penyanyi berusia 35 tahun ini "mengumumkan" keterlibatan dirinya dalam acara itu. Dari caption yang ditulis, ia akan membintangi acara yang berisi biografi dirinya.

Dalam video yang diambil di Brussels, Belgia, Syahrini nampak sedang syuting video promosi untuk acara biografinya itu. Ia tampil cantik dengan mengenakan baju berwarna coklat muda yang dipadukan dengan syal berwarna senada.

Dengan Bahasa Inggris yang genit, Syahrini berusaha mempromosikan acara yang dibintanginya. "Shooting My Biografie For Belgium National Television With @epiccinema," tulis penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Dash Berlin itu.

Biasanya Syahrini lebih banyak mendapat sindiran dan hujatan untuk postingan yang ia buat di Instagram. Namun kali ini, nampaknya ia bisa sedikit lega. Pasalnya, postingan video ini direspon baik oleh netter yang mampir di Instagramnya.

Beberapa dari netter memberikan pujian atas "prestasi" Syahrini bisa terlibat dalam acara TV Nasional Belgia. "Wah hebat nya princess shooting utk tv nasional belgia, kerenn bgt deh sukses selalu," puji akun aranishaa88. "Keren kereen..luarrr biasaa syahrini," puji netter lain.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Diam-Diam Syahrini Akan Tampil Di TV Belgia"

Post a Comment