Mengerikan! Seorang Warga Tewas Terkena 'Head Shot' Oleh Oknum TNI

Warga jalan raya Mayor Oking, kelurahan Ciriung, kecamatan Cibinong, kabupaten Bogor pada Selasa (3/11) sore kemarin mendadak dibikin geger akibat ulah oknum TNI. Seorang pengendara yang diketahui bernama Marsin Samani alias Japra tewas karena 'head shot' oleh seorang anggota TNI AD.

Diketahui anggota TNI AD itu adalah Serda YH yang jadi bagian Yon Intel Taipur Kostrad Cilodong, Depok. Japra tewas di TKP dengan luka tembak di bagian kepala. Kondisinya pun bisa bikin kamu meringis sendiri karena tembakan peluru Serda YH tepat mengenai mata dan tembus ke belakang kepala Japra. Seramnya lagi, Serda YH melakukan aksi bak film Hollywood itu di jalur lalu lintas padat dan disaksikan ratusan pasang mata.

"Kejadiannya sekitar pukul 16.30 WIB di depan SPBU Ciriung Cibinong," cerita AKP Auliya R Djabar, Kasat Reskrim Polres Bogor. Melengkapi penjelasan AKP Auliya, Kolonel Robertson sebagai Kapendam Siliwangi menjelaskan jika kejadian tragis ini bermula kala Serda YH berangkat dari Cibinong ke Sentul.

"Pelaku dengan istrinya, Ratih Ayu Dewi, naik mobil CRV warna silver dengan nomor polisi F 1239 DZ. Saat berada di putaran PLN jalan Mayor Oking, tiba-tiba Japra yang mengendarai sepeda motor Honda Supra menyalip dari arah kiri. Serda YH langsung membunyikan klakson karena tak terima dengan cara Japra bawa motor yang ugal-ugalan dan zig-zag," cerita Robertson seperti dilansir Merdeka.

Hingga akhirnya saat tiba di SPBU Ciriung, Bogor, Serda YH langsung menghentikan mobilnya ke pinggir dan beradu mulut dengan Japra serta rekan-rekannya. Mungkin kelewat emosi, Serda YH langsung mengeluarkan senjata api jenis FN dan dorong-dorongan dengan Japra.

"Tiba-tiba senjata api meletus dan mengenai dahi Japra. Japra langsung jatuh dan meninggal dunia di lokasi. Serda YH langsung naik ke mobil dan berencana menyerahkan diri ke POM, tapi teman-teman Japra menghentikan mobil Serda YH di depan Pospol, Pos 9B yang kemudian pelaku diamankan di Pos 8B," tutup Robertson. Sungguh mengerikan ya!

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Mengerikan! Seorang Warga Tewas Terkena 'Head Shot' Oleh Oknum TNI"

Post a Comment