Kamu Cowo "Jelek"? Mau dapat Cewe Kece? Baca Ini

Memiliki wajah terkategori "jelek" atau pas-pasan bukan problem loh ternyata, tidak hanya dalam dongeng Beauty and The Beast atau Pangeran Katak dan Putri Cantik. Realitanya sekarang banyak banget cowok dengan tampang pas-pas an berhasil merebut hati jutaan wanita cantik. Seperti berita yang lagi heboh baru-baru ini, Artis berinisial BS menikah dengan seorang businessman yang memiliki wajah jauh dari standard. Mungkin kelompok cowok-cowok ini bisa dikasih point 8 1/2. Dari belakang 8 dari depan 1/2. Penasaran ga si, gimana caranya laki-laki ini bisa meluluhkan hati wanita-wanita cantik. Nah ini dia tips nya :

Uang dan Pekerjaan

Terlahir dengan wajah pas-pas an itu bukan salah mereka. Karena seiring berjalannya kehidupan, mereka punya banyak kesempatan untuk memperbaiki daya tariknya. Dengan gigih bekerja mereka bisa mempunyai jabatan yang bagus diperusahaan tempat mereka bekerja atau mempunyai bisnis yang OK sehingga dapat mengumpulkan pundi-pundi uang yang nantinya hal tersebut dapat membuat wanita kepicut untuk berkencan dengannya. Kebayang dong punya pacar cantik udah pasti High Maintenance. Lebih tepatnya cowok pas-pas an sebenernya lebih tau apa yang wanita inginkan dan mereka bisa memberikan.

Car-Genic

Biasanya cowok pas-pas an punya koleksi yang bisa bikin mata sejuta cewek cantik melirik pas dating dengannya. Guys, kebayang ga si kalo tiba-tiba Lamborghini, Jaguar or Land Rover udah parkir didepan pintu gerbang rumah kalian? Kalian pasti langsung ngerasa jadi putri raja yang dijemput oleh pangeran berkuda putih. Yah meskipun faktanya bukan pangeran tampan tetapi pangeran katak but it doesn’t matter as long as he treats you like a princess !!!

Branded-Genic

Meskipun tampang pas-pas an tapi cowok-cowok ini tahu banget bagaimana cara mencover kekurangannya dengan barang-barang branded yang mereka pakai ketika kencan. Jam Tangan Rolex, belt Luis vuiton, and sensasi harum Black Code Armani sukses bikin pasangan mereka ga bisa melepaskan gandengannya.

Setia dan Humoris

Ga selalu tentang materi dan kemewahan yang dilihat wanita cantik dari pasangan mereka yang pas-pas an. Dibalik semua kemewahan yang diberikan, cowok dengan muka pas-pas an biasanya mempunyai rasa setia yang tinggi dan selalu membuat pasangan mereka tertawa dengan lelucon atau tingkah mereka yang lucu sehingga selalu membuat pasangan mereka tersenyum bahagia. Rasa itulah yang akhirnya membuat cewek-cewek cantik luluh lantah dan menerima mereka menjadi pasangan.

So, ketampanan seorang pria bukan hal utama yang menjadi patokan wanita-wanita cantik. Tampang Pas-pas an juga bukan kartu mati untuk dunia percintaan. Banyak hal yang lebih penting untuk dipertimbangkan agar dapat menarik perhatian cewek-cewek cantik and remember guys, hal-hal itu sangat mungkin untuk dicapai jika kita mau meningkatkan kualitas hidup kita dalam berbagai aspek.

Halaman Berikutnya:

0 Response to "Kamu Cowo "Jelek"? Mau dapat Cewe Kece? Baca Ini"

Post a Comment